MGZ4NGR5NaN4NWBaMaB9MWV6MncsynIkynwbzD1c

Jasa Kitchen Set Jakarta Permeter Paling Murah

BLANTERLANDINGv101
5091283390637644176

Jasa Kitchen Set Jakarta Permeter Paling Murah

Minggu, 16 Juli 2023
Konten [Tampil]
Jasa pembuatan Kitchen set

Siapa yang tidak ingin memiliki Konsep dapur idaman, bukan hanya wanita. Hampir semua isi rumah ingin memiliki area memasak yang Keren sesuai dengan ekspetasi.

Tetapi, kadang terhambat karena Jasa Kitchen set Jakarta mahal atau jika murah, kualitasnya tidak bagus.

erainterior.com menawarkan harga terjangkau, anda bisa langsung konsultasi ke kami untuk mendapatkan harga terbaik pembuatan konsep dapur terbaik.

Tidak dipungkiri, setiap konsep dan dimensi dapur set akan mempengaruhi harga. JSebenarnya anda tidak menyadarinya harganya murah namun karena adanya banyaknya ornamen dan dimensi besar membuat anda harus mengeluarkan budget lebih.

Jasa Kitchen set Hpl Jakarta

Jasa Kitchen set Murah

Bahan Pembuatan kitchen set di jakarta borongan memakai jasa kami menggunakan apa ?

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya terkait bahan dan kualitas biasa digunakan dalam proses pembuatan kitchen set di jakarta atau wilayah manapun. Kami berkomitmen menggunakan material kualitas terbaik , yakni memakai Multiflex dan Melaminto dan HPL.

Tebalnya menyesuaikan agar menghasilkan produk dapur idaman cantik dan kuat.

Biasanya memakai Bahan Multiflex, HPL, Melaminto Tebal 12-15mm jumlahnya disesuaikan kebutuhan. Sedangkan sama halnya Plywood, kami juga memakai ukuran serta jumlah yang disesuaikan kebutuhan.

Permukaan atau biasa dikenal di Finishing menggunakan HPL Taco atau Cat Duko sesuai motif dan warna keinginan anada. 

Tidak Perlu melakukan pemesanan terburu-buru..

Sebaiknya pelajari terlebih dahulu bahan yang akan dipakai untuk membuat kitchen set. Jangan tergiur dengan harga Jasa pembuatan kitchen murah, namun dari sisi bahan yang dipakai kurang berkualitas.

Apa Rekomendasi Bahan Pembuatan Kitchen Set Yang digunakan?

Kami merekomendasikan memakai material membuat Kitchen set minibar memakai Multiplex atau Plywood, pasalnya jika pakai Partikel Board relatif lebih rentan terhadap kerusakan.

MDF atau Partikel Board adalah bahan yang biasa dikenal dengan papan serbuk, sehingga mudah rontok ketika kena air dan mengalami perubahan kekuatan saat terkena suhu lembab.

Harga Pembuatan Kitchen Set HPL Per Meter

Harga Jasa kitcen set HPL

Setelah mendapat kesepakatan harga, cukup membayar DP 50% dan pelunasan setelah pekerjaan selesai.

Semudah itu sudah dapat memesan jasa membuat kitchen set jakarta terbaik dan Murah. Silahkan menghubungi kami , Survei Lokasi dan estimasi harga dan kesepakatan hingga proses pengerjaan.

Proses kerja biasanya akan dilakukan membuat desain model , Gambar kerja yang akan dikonfirmasi ulang oleh klien dengan maksimal revisi 3X.

Hingga klien telah sepakat terhadap konsep pembuatan model kitchen set HPL yang diinginkan, maka berikutnya kami sudah bisa mulai melakukan progres pembuatan dapur rumah atau kantor anda.

Hingga pengerjaan selesai, sebelum melakukan pemasangan klien diwajibkan untuk melakukan koreksi. Dari sini dapat disimpulkan , selain harga jasa bikin kitchen set ditempat kami lebih murah, juga lebih flexsible.

Berikut Daftar Harga jasa membuat kitchen set per meter dengan finishing HPL, Duco, memakai bahan Multiflex, Blockmil, Aluminium, PVC berbagai finishing.

Bahan Jenis Finishing Harga / meter
Blockmin HPL luar Rp1.850.000
Blockmin HPL luar dalam Rp2.150.000
Blockmin Duco Rp2.500.000
Multiplek HPL luar Rp2.150.000
Multiplek HPL luar dalam Rp2.300.000
Multiplek Duco Rp2.900.000
Aluminium ACP 3ml Rp3.000.000
Aluminium ACP 4ml Rp3.400.000
Aluminium ACP Lapis HPL Rp3.300.000
Aluminium ACP Serat Kayu Rp3.400.000
PVC HPL luar Rp3.800.000
PVC HPL luar dalam Rp4.200.000
PVC Duco Rp4.600.000

 Disclaimer:

Harga dapat sewaktu-waktu berubah, Bisa saja Naik Atau turun. Untuk lebih Update silahkan konfirmasi langsung.

Ukuran Standar Kitchen Set

Untuk Ukuran tentunya sudah ada dimensi kabinet standar. Biasanya Lebar kabinet : Atas 40cm dan bagian Bawah 60cm
 

Sedangkan Standar Tinggi Kabinet  Atas 80cm dan bagian Bawah 80cm. Apabila ukuran desain kitchen set melebihi dari dimensi standar , maka perhitungan harga dan biayanya adalah menjadi per meter persegi bukan / Meter Lari.

Pertanyaan Seputar Jasa Kitchen set

Tentu saja setiap orang atau klien memiliki pertanyaan seputar jasa kami. Misalnya , Apakah bergaransi?

Dikerjakan oleh team tukang Interior HPL berpengalaman dibidangnya, kami memberikan garansi pengerjaan rapi, Nyaman, kuat. Sehingga saat proses pengerjaan anda dapat melihat kesesuaian penggunaan bahan dan tekniknya.

Memiliki kesulitan mendapatkan model , Bingung desain yang sesuai dengan kondisi dan dimensi dapur anda, Belum paham dengan kualitas dan bahan yang akan digunakan, belum mendapat jasa kitchen set profesional harga murah,?

Ya semua itu anda bisa konfirmasikan terlebih dahulu. Permasalahan seperti diatas memang kerap kali terjadi pada siapapun.

Apakah Gratis desain Kitchen set?

Jasa kithcen set HPL


Kami akan memberikan rekomendasi desain gratis tanpa mengurangi fungsi dan keyamanan dapur. Secara estetika kami melakukan banyak pertimbangan agar dapur anda lebih elegan.

Saya Punya Desain Sendiri, Apakah Boleh?

Tentu saja boleh, Anda dapat menuangkan inspirasi dapur impian dengan desain minimalis, retro, usa, sesuai dengan keinginan. Tugas kami adalah menjelaskan penggunaan bahan kualitas terbaik, estimasi budget.

Apakah akan dikenakan biaya survei?

Tidak ada biaya survei apapaun alias gratis. Kecuali terjadi pembatalan kerja sama maka , biaya perjalanan survei akan dikenakan kepada klien.

Bagaimana cara saya memesan pembuatan kitchen set Borongan per meter?

Mungkin bingung akan mulai dari mana saat akan memesan pembuatan kitchen set borongan di Jakarta. Silahkan hubungi kontak kami, konfirmasi dimensi ruangan dapur dan kami akan menghitung estimasi biaya pembuatannya

Setelah itu tahap dua team kami akan melakukan kunjungan langsung ke rumah atau apartemen anda di jakarta untuk memastikan kembali. Meeting pertama memastikan dimensi, konsep desain dan bahan hingga kesepakatan lain.

Pada saat pertemuan, konsumen bebas konsultasi seputar kualitas bahan, perubahan desain order kitchen set, dan lain sebagainya.

Jadi tunggu apalagi, Silahkan Klik Chat untuk anda yang membutuhkan jasa pembuatan kitchen set Jakarta. Untuk mendapat penjelasan lain dan keperluan bahan, dimensi , harga tidak perlu segan.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to erainterior@gmail.com

Support Era Interior CS 1
6283837068818
Sales Era Interior CS 2
6283894289416
Call us to +626283894289416 from 0:00hs a 24:00hs
Apa Rencana Anda?
×
Chat