MGZ4NGR5NaN4NWBaMaB9MWV6MncsynIkynwbzD1c

Jasa Kitchen Set Brebes Murah Bergaransi

BLANTERLANDINGv101
5091283390637644176

Jasa Kitchen Set Brebes Murah Bergaransi

Senin, 17 Juli 2023
Konten [Tampil]

 Jasa Kitchen Set Brebes Mudah dan bergaransi siap melayani anda.

Jasa Kitchen Set HPL Brebes

Siapa yang tidak menginginkan dapur yang keren dan sesuai impian? Tidak hanya para wanita, hampir semua anggota keluarga ingin memiliki Kitchen Set yang memenuhi harapan mereka.

Namun, seringkali biaya mahal menjadi hambatan untuk menggunakan jasa pembuatan Kitchen Set. Atau terkadang, meskipun ada yang murah, kualitasnya tidak memadai. Jangan khawatir, segera konsultasikan kebutuhanmu kepada kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik dalam pembuatan konsep dapur.

Kami memahami bahwa setiap konsep dan dimensi yang diinginkan akan mempengaruhi harga yang diberikan. Sebagai informasi, memilih jasa pembuatan Kitchen Set HPL dengan harga murah namun dengan ornamen dan dimensi yang besar bisa membuat kamu harus mengeluarkan lebih banyak biaya.

Oleh karena itu, dengan berkonsultasi bersama kami, kamu akan mendapatkan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu. Kami berkomitmen memberikan pelayanan pembuatan konsep dapur terbaik yang tidak hanya memperhatikan aspek estetika, tetapi juga kualitas yang prima.

Jasa Kitchen Set HPL Murah di Brebes

Jasa Pembuatan Kitchen set di Brebes

Apa bahan yang kami gunakan untuk pembuatan kitchen set Brebes borongan?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kami selalu menggunakan bahan berkualitas terbaik untuk pembuatan kitchen set. Kami menggunakan Multiflex, Melaminto, dan HPL sebagai bahan utamanya.

Ketebalan bahan akan disesuaikan agar menghasilkan produk dapur impian yang cantik dan kuat. Biasanya, kami menggunakan bahan Multiflex HPL/Melaminto dengan ketebalan 12-15mm, dan jumlahnya disesuaikan dengan kebutuhan. Kami juga menggunakan Plywood dengan ukuran dan jumlah yang disesuaikan.

Untuk permukaan kitchen set, yang biasa disebut sebagai Finishing, kami menggunakan HPL Taco atau Cat Duko dengan motif dan warna sesuai keinginanmu.

Namun, sebelum melakukan pemesanan, disarankan untuk mempelajari terlebih dahulu bahan yang akan digunakan. Jangan tergoda dengan harga jasa pembuatan kitchen set yang murah namun dengan bahan yang kurang berkualitas.

Jasa Pembuatan Kitchen Set Tegal Termurah

Apakah ada rekomendasi bahan pembuatan kitchen set yang dapat kami gunakan?

Kami merekomendasikan penggunaan material Multiplex atau Plywood untuk pembuatan kitchen set, terutama untuk minibar. Penggunaan Partikel Board cenderung lebih rentan terhadap kerusakan.

MDF atau Partikel Board merupakan bahan yang terbuat dari papan serbuk kayu, sehingga rentan rusak jika terkena air dan kurang kuat saat terpapar kelembaban.

Harga Jasa Kitchen Set HPL per Meter di Brebes

Setelah kesepakatan harga tercapai, langkah selanjutnya adalah membayar DP 50% dan pelunasan setelah pekerjaan selesai.

Pemesanan jasa kitchen set Brebes sangatlah mudah. Cukup hubungi kami, lakukan survei lokasi, dan kami akan memberikan perkiraan harga serta kesepakatan hingga proses pengerjaan.

Prosesnya dimulai dengan pembuatan desain model dan gambar kerja yang akan dikonfirmasi olehmu, dengan maksimal tiga kali revisi.

Setelah kamu menyetujui konsep model kitchen set yang diinginkan, kami akan mulai mengerjakan pembuatan dapur di rumah atau kantor kamu.

Sebelum pemasangan dilakukan, kamu akan diminta untuk melakukan pengecekan dan koreksi jika diperlukan. Dengan demikian, selain harga jasa pembuatan kitchen set kami yang lebih murah, fleksibilitasnya juga lebih baik.

Berikut ini daftar harga jasa pembuatan kitchen set per meter dengan berbagai finishing seperti HPL, Duco, menggunakan bahan Multiflex, Blockmil, Aluminium, dan PVC.


Bahan Jenis Finishing Harga / meter
Blockmin HPL luar Rp1.850.000
Blockmin HPL luar dalam Rp2.150.000
Blockmin Duco Rp2.500.000
Multiplek HPL luar Rp2.150.000
Multiplek HPL luar dalam Rp2.300.000
Multiplek Duco Rp2.900.000
Aluminium ACP 3ml Rp3.000.000
Aluminium ACP 4ml Rp3.400.000
Aluminium ACP Lapis HPL Rp3.300.000
Aluminium ACP Serat Kayu Rp3.400.000
PVC HPL luar Rp3.800.000
PVC HPL luar dalam Rp4.200.000
PVC Duco Rp4.600.000

Disclaimer:

Harga dapat berubah sewaktu-waktu, naik atau turun. Untuk informasi yang lebih terkini, konfirmasikan langsung kepada kami.

Untuk ukuran kitchen set standar, sudah ada ukurannya tersendiri. Biasanya, lebar kabinet standar adalah 40 cm untuk bagian atas dan 60 cm untuk bagian bawah.

Selain itu, tinggi kabinet standar adalah 80 cm untuk bagian atas dan 80 cm juga untuk bagian bawah. Jika desain kitchen set melebihi ukuran standar tersebut, perhitungannya akan dilakukan per meter persegi, bukan per meter panjang.

Pertanyaan seputar Pembuatan Kitchen Set di Brebes

Pasti kamu memiliki beberapa pertanyaan tentang jasa kami sebagai klien, bukan? Salah satunya, apakah kami memberikan garansi?

Kami dengan bangga menyatakan bahwa tim tukang kami berpengalaman di bidangnya. Kami memberikan garansi atas hasil kerja yang rapi, nyaman, dan kuat. Selama proses pengerjaan, kamu juga dapat melihat langsung kualitas bahan dan teknik yang kami gunakan.

Kamu mungkin juga mengalami kesulitan dalam menentukan model yang sesuai, bingung dengan desain yang cocok untuk kondisi dan dimensi dapur kamu, belum memahami kualitas dan bahan yang akan digunakan, atau bahkan belum menemukan jasa pembuatan kitchen set profesional di Brebes dengan harga yang terjangkau.

Semua masalah tersebut sering terjadi pada siapa pun. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengkonfirmasi pertanyaanmu terlebih dahulu. Kami siap membantu dan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan kitchen setmu.

Apakah desain kitchen setnya gratis?

Kami memberikan rekomendasi desain secara gratis tanpa mengurangi fungsi dan kenyamanan dapur. Kami mempertimbangkan berbagai faktor agar dapur kamu terlihat lebih elegan.

Jika kamu memiliki desain sendiri, tentu saja itu diperbolehkan. Kamu dapat membawa inspirasi dapur impianmu dengan desain minimalis, retro, modern, sesuai keinginan. Peran kami adalah menjelaskan penggunaan bahan berkualitas terbaik dan memberikan estimasi budget yang diperlukan.

Apakah ada biaya survei yang dikenakan?

Tidak, tidak ada biaya survei yang harus dibayar. Layanan survei kami gratis. Namun, jika terjadi pembatalan kerjasama, biaya perjalanan survei akan dibebankan kepada klien.

Bagaimana cara memesan kitchen set borongan per meter di Brebes?

Jika kamu bingung mulai dari mana saat ingin memesan pembuatan kitchen set borongan, cukup hubungi kontak kami. Kemudian, konfirmasikan dimensi ruangan dapurmu, dan kami akan menghitung estimasi biayanya.

Prosesnya sangat mudah. Setelah itu, tim kami akan melakukan kunjungan langsung ke rumah atau apartemenmu untuk memastikan kembali. Pada pertemuan pertama, kami akan memastikan dimensi, konsep desain, bahan yang akan digunakan, dan kesepakatan lainnya.

Selama pertemuan, kamu bebas berkonsultasi mengenai kualitas bahan, perubahan desain, atau hal lain yang perlu dibahas seputar pemesanan kitchen set.

Jadi, tunggu apa lagi? Silakan klik chat untuk kamu yang membutuhkan jasa kitchen set Brebes. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan lain mengenai bahan, dimensi, harga, atau hal lain yang kamu perlukan.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to erainterior@gmail.com

Support Era Interior CS 1
6283837068818
Sales Era Interior CS 2
6283894289416
Call us to +626283894289416 from 0:00hs a 24:00hs
Apa Rencana Anda?
×
Chat