MGZ4NGR5NaN4NWBaMaB9MWV6MncsynIkynwbzD1c

Jasa Kitchen Set Tegal Interior HPL Murah Bergaransi

BLANTERLANDINGv101
5091283390637644176

Jasa Kitchen Set Tegal Interior HPL Murah Bergaransi

Senin, 17 Juli 2023
Konten [Tampil]

Jasa Kitchen Set Tegal , Siapa yang tak mengidamkan memiliki konsep dapur impian? Ini bukan hanya berlaku bagi para wanita, melainkan hampir semua penghuni rumah ingin memiliki ruang memasak yang menakjubkan sesuai dengan harapan mereka.

Namun, seringkali kita mengalami kendala karena jasa kitchen set di Tegal yang mahal, atau jika ada yang murah, kualitasnya tidak memuaskan. Namun, di erainterior.com kami menawarkan harga yang terjangkau. Anda dapat langsung berkonsultasi dengan kami untuk mendapatkan harga terbaik dalam pembuatan konsep dapur yang terbaik.

Tak dapat disangkal bahwa setiap konsep dan dimensi dari kitchen set akan mempengaruhi harga. Sebenarnya, terkadang harga yang terlihat murah sebenarnya disebabkan oleh adanya banyak ornamen dan dimensi yang besar, yang pada akhirnya membuat kita harus mengeluarkan budget yang lebih besar.

Jasa Kitchen set Hpl Tegal

Tenang aja, kita punya bahan-bahan keren buat bikin kitchen set di Tegal! Di jasa kami, kita pake Multiflex, Melaminto, dan HPL. Bahan-bahan ini dipilih dengan cermat supaya dapur yang kita hasilin cantik dan kuat.

Biasanya, kita pake Multiflex, HPL, dan Melaminto dengan ketebalan 12-15mm. Tapi, kita bisa sesuaiin dengan kebutuhanmu. Plywood juga kita pake, tapi ukurannya dan jumlahnya disesuaikan.

Kalo buat finishing permukaan, kita punya banyak pilihan nih. HPL Taco atau Cat Duco dengan berbagai motif dan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Nggak perlu buru-buru dalam pesen. Sebaiknya, kamu pelajari dulu bahan-bahan yang bakal kita pake buat bikin kitchen set. Jangan tergiur sama harga jasa pembuatan kitchen set yang murah kalo bahan yang dipake kurang bagus.

Kita sarankan pake Multiplex atau Plywood buat bikin kitchen set minibar. Soalnya, Partikel Board itu agak rapuh dan gampang rusak kalo kena air atau suhu lembab.

Jadi, yuk pesen kitchen set impianmu dan kita jamin kualitasnya oke punya!
Jasa Kitchen Set Tegal

Harga Kitchen Set HPL Per Meter Di Tegal

Gampang banget, Bro! Setelah harga disepakati, tinggal bayar 50% sebagai DP dan sisanya lunas setelah selesai kerja.

Mau pesen jasa pembuatan kitchen set terbaik dan murah di Tegal? Santai aja, tinggal hubungi kita buat survei lokasi, dapetin estimasi harga, dan bikin kesepakatan sampe proses pengerjaan selesai.

Nah, prosesnya tuh dimulai dengan bikin desain model dan gambar kerja yang bakal kita konfirmasi lagi ama klien. Ada peluang 3 kali revisi, maksimal!

Kalo klien udah approve konsep kitchen set HPL yang diinginkan, kita bisa mulai proses bikin dapur impian buat rumah atau kantor.

Sebelum dipasang, kita minta klien buat koreksi dulu. Jadi, kesimpulannya, di sini harga jasa pembuatan kitchen set lebih murah dan kita juga lebih fleksibel, Bro!

Ini daftar harga jasa pembuatan kitchen set per meter dengan finishing HPL, Duco, pake bahan Multiflex, Blockmil, Aluminium, PVC, dan macem-macem finishing lainnya.

Bahan Jenis Finishing Harga / meter
Blockmin HPL luar Rp1.850.000
Blockmin HPL luar dalam Rp2.150.000
Blockmin Duco Rp2.500.000
Multiplek HPL luar Rp2.150.000
Multiplek HPL luar dalam Rp2.300.000
Multiplek Duco Rp2.900.000
Aluminium ACP 3ml Rp3.000.000
Aluminium ACP 4ml Rp3.400.000
Aluminium ACP Lapis HPL Rp3.300.000
Aluminium ACP Serat Kayu Rp3.400.000
PVC HPL luar Rp3.800.000
PVC HPL luar dalam Rp4.200.000
PVC Duco Rp4.600.000

 Disclaimer:

Harga dapat sewaktu-waktu berubah, Bisa saja Naik Atau turun. Untuk lebih Update silahkan konfirmasi langsung.

Jasa Kitchen Set di bekasi paling Murah

Ukuran Standar Kitchen Set

Jasa Kitchen set tegal HPL

Bro, untuk ukuran kitchen set, tentunya udah ada dimensi kabinet standarnya. Biasanya lebarnya ada yang atas 40cm, dan bagian bawahnya 60cm.

Terus, tingginya juga ada standarnya nih. Bagian atasnya biasanya 80cm, sementara yang bagian bawah juga 80cm. Tapi kalo desain kitchen setnya ukurannya melebihi standar, berarti perhitungan harganya jadi per meter persegi, bukan per meter lari.

Jadi, kita sesuaikan aja dimensinya dengan kebutuhanmu, Bro!

Pertanyaan Seputar Jasa Kitchen set

Tentu saja, setiap klien pasti punya pertanyaan seputar jasa kitchen set tegal. Salah satunya adalah apakah kita memberikan garansi.

Kita ingin memastikan bahwa kerjaan dilakuin sama tim tukang Interior HPL yang udah berpengalaman di bidangnya. Kita kasih garansi buat hasil kerjaan yang rapi, nyaman, dan kuat. Selama proses kerjaan, kalian bisa lihat sendiri bahan dan teknik yang kita pake sesuai dengan yang udah kita sepakati.

Kita paham, seringkali ada kesulitan dalam memilih model yang pas atau bingung nyusun desain yang sesuai sama kondisi dan dimensi dapur kalian. Mungkin juga kalian belum paham betul tentang kualitas dan bahan yang bakal kita pake, atau belum nemuin jasa pembuatan kitchen set yang professional dengan harga yang terjangkau.

Semua masalah itu bisa kalian tanyakan dulu. Kita sadar, masalah-masalah kayak gitu sering muncul buat siapa aja.


Nah, ada yang nanya, apakah desain Kitchen set-nya gratis?

Iya dong, kita seneng banget bisa kasih desain gratis yang tetep bikin dapur kalian fungsional dan elegan. Kita perhatiin banget aspek estetikanya biar dapur kalian makin kece.

Kalo kalian punya desain sendiri, boleh banget! Kalian bisa wujudin inspirasi dapur impian kalian dengan desain minimalis, retro, atau sesuai dengan keinginan kalian. Kita tugasnya cuma jelasin pake bahan berkualitas terbaik dan kasih estimasi anggaran.


Terus, ada yang nanya, apakah ada biaya survei?

Nggak ada, Bro! Survei gratis banget. Jadi, nggak perlu khawatir. Tapi, kalo ternyata nanti ada pembatalan kerjasama, biaya perjalanan surveinya bakal ditanggung sama kalian, ya.

Terus, gimana cara pesen pembuatan kitchen set borongan per meter? Mungkin kalian bingung mau mulai dari mana kalo mau pesen pembuatan kitchen set borongan di Tegal. Gampang banget, Bro! Kalian tinggal hubungi kita lewat kontak yang udah kita sediain, konfirmasi dimensi ruangan dapur, dan kita bakal hitung estimasi biaya pembuatannya.

Abis itu, tim kita bakal langsung datang ke rumah kalian di Tegal buat tahap kedua. Pertemuan pertama itu bakal pastiin dimensinya, konsep desainnya, bahan yang bakal kita pake, dan kesepakatan-kesepakatan lainnya.

Pas pertemuan itu, kalian bebas konsultasi soal kualitas bahan, perubahan desain kitchen set yang kalian pesen, atau hal-hal lainnya.


Jadi, jangan nunggu lama-lama lagi, ya?

Klik tombol Chat kalo kalian butuh jasa  kitchen set Tegal. Kita siap jelasin lebih lanjut soal bahan, dimensi, dan harga. Jadi, jangan ragu buat tanya-tanya, Bro!

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to erainterior@gmail.com

Support Era Interior CS 1
6283837068818
Sales Era Interior CS 2
6283894289416
Call us to +626283894289416 from 0:00hs a 24:00hs
Apa Rencana Anda?
×
Chat