MGZ4NGR5NaN4NWBaMaB9MWV6MncsynIkynwbzD1c

Jenis PVC untuk Plafon , Harga Dan Motifnya

BLANTERLANDINGv101
5091283390637644176

Jenis PVC untuk Plafon , Harga Dan Motifnya

Selasa, 16 Agustus 2022
Konten [Tampil]

Erainterior : Saat ini pengguna'an PVC untuk plaafon sedang ramai digunakan setiap orang hendak melakukan dekorasi rumah. Selain harga pvc plavon murah, juga awet karena ketahanannya terhadap air maupun cuaca panas.

Secara umum memang dari sisi harga lebih mahal dibandingan dengan memakai gyspum, tetapi apabila dicermati secara usia pakainya maka memakai pvc justru lebih murah karena awet dan hasilnya lebih elegan.

Banyak sekali motif pvc plavon, mulai dari serat kayu, bunga, transparan, dan lain sebagainya. Ini memungkinkan dapat dilakukan penyesuaian dengan konsep desain interior yang anda pakai saat ini.

Jenis motif PVC Plafon dan Harga nya.

Mungkin anda masih bingung harga dari setiap motifnya, bahkan tidak jarang juga mereka belum mengetahui nama dari motif pvc.

Harga pvc plavon biasanya dibanderol setiap lembar, dan menyesuaikan dengan motifnya. Sehingga dapat disimpulkan bahwa tidak semuanya dalam satu hrga yang sama.

Anda perlu melakukan pemilihan jenis maupun kualitasnya. Berikut beberapa rekomendasi pvc plafon terbaik yang bisa anda pilih sesuai dengan motifnya.

Baca juga: Jenis Bahan Pelapis finishing Interior

1. PVC Plafon Denta

Merupakan pvc yang tepat untuk anda yang menerapkan konsep interior dengan nuansa shabby chic hingga beragam konsep interior lain.

Harga bahan plafon ini sangat mudah didapat kok, relatif murah namun tentunya belum termasuk dengan rangka plafon yang akan dipakai.

Motif Denta yakni memiliki warna dominan putih dan mempunyai motif kayu yang elegan bisa diterapkan untuk anda yang mengidamkan dekorasi interior bersih.

Anda bisa memadukannya dengan berbagai furnitur interior bergaya vintage, motif bunga, renda atau nuansa pastel. Dengan begitu ruangan Anda akan terlihat lebih feminim dan elegan dengan gaya shabby chic. 

Banyak sekali jenis dari motif yang tersedia dari DENTA PVC plavon,  mulai dari motif kayu cokelat dengan serat menonjol, transparan dan lain sebaganya. Denta mengklasifikasikan nya dengan dua jenis, Denta SOLID Dan Denta WOODEN.

Denta Solid

Denta Wooden

Berikut deskripsi ukuran plafon PVC  jenis Denta:

Panjang: 1 m (tersedia dalam ukuran 3 m, 4 m, 5 m, 6 m)
Lebar: 20 cm
Tebal : 8 mm

Selain merek plafon pvc di atas, anda juga dapat memakai dari pabrikan lain.

Baca juga: Jenis Lampu Interior dan Kitchen set

2. Bringhome

Plavon PVC bringhome
 Pilihan lain ada PVC untuk plavon dari bringhome dengan Harga Mulai dari Rp 13.000. Sama dengan yang lain, merek ini juga menyediakan berbagai jenis motif yang dapat disesuaikan dengan ide konsep desain rumah anda.

Bringhome menyediakan berbagai motif dan jenis untuk menyesuaikan dekorasi ruangan anda. Untuk Kantor, rumah, kafe dan bangunan lain. Mereka mengklasifikasikan dengan 3 nama , yakni white bassed, wood dan marble. Berikut contoh dari jenis-jenisnya dari bringhome plavon pvc.

PVC Bringhome White Bassed.


PVC Bringhome Wood


 Selain dari tipe diatas, ada juga varian pvc marbel. Anda bisa menyesuaikan dengan desain rumah milik anda, mulai dari kontemporer, klasik, modern dan lain sebagainya. Menyesuaikan jenis dan warna langit-langit rumah anda dengan pvc sebagai pengganti gypsum.

Panjang: 1 m (tersedia dalam ukuran 3 m, 4 m, 5 m, 6 m)
Lebar: 20 cm
Tebal : 8 mm

Anda dapat memilih sesuai dengan ketentuan motif yang disediakan oleh bring home. Seperti yang anda tahu, bahwa setiap kelas motifnya terdapat banyak varian. Misalnya wood tekstur, mereka memiliki jenis ekspos serat yang dapat di kombinasikan untuk menghiasi plafon.

Baca juga: Tips Sederhana Menata Lemari pakaian lebih keren

3. PVC plafon Star Dust

Sama halnya dengan merek lain, pada pvc star dust juga bisa menjadi pilihan yang bisa dijadikan keperluan dekorasi rumah untuk langit-langit.

Mulai melakukan beberapa perubahan dalam mode rustic atau lainnya dengan memakai jenis pvc yang tepat. Silahkan hubungi jasa dekorasi pemasangan plafon yang sudah profesional supaya bisa menghasilkan dekorasi istimewa.

Dan stardus juga mempunyai dimensi dan tebal standar yang mereka tawarkan.

Ukuran : Panjang: 1 m (tersedia dalam ukuran 3 m, 4 m, 5 m)
Lebar: 20 cm
Tebal : 8 mm

Baca juga : Jenis Granit untuk lantai dan Kitchen set

4. Evo Plafon PVC

Plafon evo PVC


Dan yang terakhir merek plafon PVC yang bisa anda gunakan adalah Evo Plafon dengan harga Mulai dari Rp 13.000. Memiliki berbagai motif tersedia, mulai dari motif awan, batik dan,Onyx lain sebagainya.

Saat anda ingin menghadirkan suasana ruangan lebih rapi, untuk kantor, ruang kerja atau living room dapat menempatkan tipe Onyx sebagai pilihan langit-langit rumah. Dengan warna dasar putih menghasilkan estetika ruangan bersih dan berhologram.

Sedagkan Plafon PVC Motif Awan awan ini biasanya banyak diminati oleh anak-anak, biasanya di tempatkan untuk kamar anak maupun area bermain.

Umumnya pemakaian pvc plafon motif awan mampu menghasilkan efek luas dan ceria.

Selain itu juga bisa memilih evo chrome batik yang mampu menciptakan ruangan berkelas, elegan dengan garis lurus. Tidak hanya untuk tempat formal saja, ini juga bisa di letakan pada plafon ruang keluarga dan sesuai selera anda.

Panjang: 1 m (tersedia dalam ukuran 3 m, 4 m)
Lebar: 20 cm
Tebal :8 mm

Itulah beberapa rekomendasi jenis PVC plafon sesuai dengan merek. Hampir semua mereknya memiliki variasi dan motif lengkap.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to erainterior@gmail.com

Support Era Interior CS 1
6283837068818
Sales Era Interior CS 2
6283894289416
Call us to +626283894289416 from 0:00hs a 24:00hs
Apa Rencana Anda?
×
Chat