MGZ4NGR5NaN4NWBaMaB9MWV6MncsynIkynwbzD1c

Jasa Kitchen Set Depok Memakai HPL

BLANTERLANDINGv101
5091283390637644176

Jasa Kitchen Set Depok Memakai HPL

Minggu, 16 Juli 2023
Konten [Tampil]
Jasa pembuatan Kitchen set

Siapa yang tidak ingin memiliki Konsep dapur idaman, bukan hanya wanita. Hampir semua isi rumah ingin memiliki area memasak yang Keren sesuai dengan ekspetasi.

Tetapi, kadang terhambat karena Jasa Kitchen set Depok mahal atau jika murah, kualitasnya tidak bagus.

erainterior.com menawarkan harga terjangkau, anda bisa langsung konsultasi ke kami untuk mendapatkan harga terbaik pembuatan konsep dapur terbaik.

Tidak dipungkiri, setiap konsep dan dimensi dapur set akan mempengaruhi harga. JSebenarnya anda tidak menyadarinya harganya murah namun karena adanya banyaknya ornamen dan dimensi besar membuat anda harus mengeluarkan budget lebih.

Jasa Kitchen set Hpl Depok

Jasa Kitchen set Murah

Bahan pembuatan kitchen set di Depok yang digunakan dalam jasa kami adalah Multiflex, Melaminto, dan HPL. Kami berkomitmen untuk menggunakan bahan berkualitas terbaik agar menghasilkan dapur yang indah dan kuat.

Biasanya, kami menggunakan Multiflex, HPL, dan Melaminto dengan ketebalan 12-15mm, yang disesuaikan dengan kebutuhan. Kami juga menggunakan Plywood dengan ukuran dan jumlah yang disesuaikan.

Untuk finishing permukaan, kami menyediakan pilihan HPL Taco atau Cat Duco dengan berbagai motif dan warna sesuai keinginan Anda.

Tidak perlu terburu-buru dalam melakukan pemesanan. Sebaiknya, Anda mempelajari bahan yang akan digunakan untuk membuat kitchen set. Jangan tergoda dengan harga jasa pembuatan kitchen set yang murah jika bahan yang digunakan kurang berkualitas.

Kami merekomendasikan menggunakan Multiplex atau Plywood dalam pembuatan kitchen set minibar. Hal ini dikarenakan Partikel Board relatif lebih rentan terhadap kerusakan.

MDF atau Partikel Board dikenal sebagai bahan papan serbuk yang mudah hancur saat terkena air dan kehilangan kekuatan saat terpapar suhu lembab.

Harga Kitchen Set HPL Per Meter Di Depok

Harga Jasa kitcen set HPL

Setelah harga disepakati, cukup bayar 50% sebagai DP dan pelunasan setelah pekerjaan selesai.

Memesan jasa pembuatan kitchen set terbaik dan murah di Depok begitu mudah. Silakan hubungi kami untuk survei lokasi, estimasi harga, dan kesepakatan hingga proses pengerjaan.

Prosesnya dimulai dengan pembuatan desain model dan gambar kerja yang akan dikonfirmasi ulang oleh klien dengan maksimal 3 kali revisi.

Setelah klien menyetujui konsep pembuatan model kitchen set HPL yang diinginkan, kami dapat memulai proses pembuatan dapur rumah atau kantor Anda.

Sebelum pemasangan, klien diwajibkan melakukan koreksi. Dari sini, dapat disimpulkan bahwa selain harga jasa pembuatan kitchen set di tempat kami lebih murah, kami juga lebih fleksibel.

Berikut adalah daftar harga jasa pembuatan kitchen set per meter dengan finishing HPL, Duco, menggunakan bahan Multiflex, Blockmil, Aluminium, PVC, dan berbagai finishing lainnya.

Bahan Jenis Finishing Harga / meter
Blockmin HPL luar Rp1.850.000
Blockmin HPL luar dalam Rp2.150.000
Blockmin Duco Rp2.500.000
Multiplek HPL luar Rp2.150.000
Multiplek HPL luar dalam Rp2.300.000
Multiplek Duco Rp2.900.000
Aluminium ACP 3ml Rp3.000.000
Aluminium ACP 4ml Rp3.400.000
Aluminium ACP Lapis HPL Rp3.300.000
Aluminium ACP Serat Kayu Rp3.400.000
PVC HPL luar Rp3.800.000
PVC HPL luar dalam Rp4.200.000
PVC Duco Rp4.600.000

 Disclaimer:

Harga dapat sewaktu-waktu berubah, Bisa saja Naik Atau turun. Untuk lebih Update silahkan konfirmasi langsung.

Ukuran Standar Kitchen Set

Untuk Ukuran tentunya sudah ada dimensi kabinet standar. Biasanya Lebar kabinet : Atas 40cm dan bagian Bawah 60cm
 

Sedangkan Standar Tinggi Kabinet  Atas 80cm dan bagian Bawah 80cm. Apabila ukuran desain kitchen set melebihi dari dimensi standar , maka perhitungan harga dan biayanya adalah menjadi per meter persegi bukan / Meter Lari.

Pertanyaan Seputar Jasa Kitchen set

Tentu saja, setiap klien memiliki pertanyaan seputar jasa kami. Salah satunya adalah apakah kami memberikan garansi.

Kami ingin memastikan bahwa pekerjaan dilakukan oleh tim tukang Interior HPL yang berpengalaman di bidangnya. Kami memberikan garansi atas pengerjaan yang rapi, nyaman, dan kuat. Selama proses pengerjaan, Anda dapat melihat kesesuaian penggunaan bahan dan teknik yang kami terapkan.

Kami memahami bahwa ada kesulitan dalam menentukan model yang tepat atau kebingungan dalam merancang desain yang sesuai dengan kondisi dan dimensi dapur Anda. Mungkin Anda juga belum memahami kualitas dan bahan yang akan digunakan, atau belum menemukan jasa pembuatan kitchen set profesional dengan harga yang terjangkau.

Semua permasalahan di atas dapat Anda konfirmasikan terlebih dahulu. Kami menyadari bahwa masalah-masalah seperti itu sering kali muncul bagi siapa pun.

Apakah Gratis desain Kitchen set?

Jasa kithcen set HPL


Kami senang dapat memberikan desain gratis yang tidak mengurangi fungsi dan kenyamanan dapur. Kami mempertimbangkan banyak hal dari segi estetika untuk membuat dapur Anda lebih elegan.

Apakah Anda memiliki desain sendiri? Tentu saja boleh! Anda dapat mewujudkan inspirasi dapur impian Anda dengan desain minimalis, retro, atau sesuai dengan keinginan Anda. Tugas kami adalah menjelaskan penggunaan bahan berkualitas terbaik dan memberikan estimasi anggaran.

Apakah ada biaya survei? 

Tidak, survei tidak dikenakan biaya apa pun. Itu benar-benar gratis. Namun, jika terjadi pembatalan kerja sama, biaya perjalanan survei akan ditanggung oleh klien.

Bagaimana cara memesan pembuatan kitchen set borongan per meter? Mungkin Anda bingung mulai dari mana ketika ingin memesan pembuatan kitchen set borongan di Depok. Silakan hubungi kami melalui kontak yang tersedia, konfirmasikan dimensi ruangan dapur, dan kami akan menghitung estimasi biaya pembuatannya.

Setelah itu, tim kami akan melakukan kunjungan langsung ke rumah atau apartemen Anda di Depok dalam tahap kedua. Pertemuan pertama akan memastikan dimensi, konsep desain, bahan yang akan digunakan, dan kesepakatan lainnya.

Pada saat pertemuan, Anda bebas berkonsultasi tentang kualitas bahan, perubahan desain pesanan kitchen set, dan hal-hal lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? 

Klik tombol Chat jika Anda membutuhkan jasa pembuatan kitchen set di Depok. Kami siap memberikan penjelasan lebih lanjut tentang bahan, dimensi, dan harga, jadi jangan ragu untuk bertanya.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to erainterior@gmail.com

Support Era Interior CS 1
6283837068818
Sales Era Interior CS 2
6283894289416
Call us to +626283894289416 from 0:00hs a 24:00hs
Apa Rencana Anda?
×
Chat