MGZ4NGR5NaN4NWBaMaB9MWV6MncsynIkynwbzD1c

Pilihan Warna Kamar Mandi Kecil Menjadi Mewah

BLANTERLANDINGv101
5091283390637644176

Pilihan Warna Kamar Mandi Kecil Menjadi Mewah

Jumat, 09 Desember 2022
Konten [Tampil]

Pilihan warna untuk kamar mandi; Merupakan ruangan kecil yang berfungsi untuk santiasi keluarga. Keberadaanya sangat penting, keluarga dapat melakukan mandi, cuci muka dan lain sebagainya.

Kebersihan kamar mandi menjadi hal sangat penting untuk selalu diperhatikan. Ketika ruangan tersebut memakai cat warna apapun , jika kotor dan bau tentu akan memberikan kesan tidak nyaman.

Tidak kalah pentingnya memilih warna yang akan dipakai, sehingga mampu memberikan efek lebih bersih dan luas.

Rumah dengan ukuran kamar mandi kecil bukan berarti tidak menarik dan nyaman. Semua tergantung anda menginginkannya.

Kemampuan dalam menata rumah tidak hanya pada penempatan barang perabotan saja. Semuanya penting, bahkan hal kecil penataan ruang makan sempit,memilih jenis kitchen set, hingga warna kamar mandi yang seusai agar menjadi lebih elegan.

Semuanya berperan penting dalam menghasilkan estetik rumah idaman. 

Dalam hal ini pilihan Warna untuk kamar mandi tidak hanya mengacu pada penggunaan cat putih saja, melainkan harus benar dalam melakukan kombinasi warna.

Selain ide warna untuk kamar mandi, anda juga harus memastikan pemakaian cahaya yang cukup. Jangan mengandalkan listrik, Sebaiknya melibatkan pencahayan alami yang dapat masuk menyinari kamar mandi rumah sehingga cukup terang di siang hari.

Pemilihan cat yang tepat untuk kamar mandi dapat menjadikan nyaman, efek luas, dan serasi. Berikut ide pilihan warna yang cocok yang bisa disesuaikan dengan warna dasar dari rumah.

Pilihan Warna Cat Kamar Mandi.

Sebelum menetapkan pilihan warna cat kamar mandi yang akan anda gunakan, sebaiknya sudah menimbang dan memikirkan antara keserasian dari warna dasar yang dipakai rumah anda. Baik dari sisi interior maupun keserasian secara keseluruhan.

Karena ini penting, terkadang kesalahan memilih warna dapat berakibat kurang baik dari sisi keserasian dalam rumah. Sehingga, memerlukan analisa tepat dalam memilih warna cat kamar mandi anda.

Berikut beberapa pilihan warna kamar mandi yang bisa anda tentukan berdasarkan kombinasi dari rumah anda.

Baca Juga: Cara mengecat tembok Rumah

1. Menggunakan Cat Warna Ungu Gelap

Pilihan lain untuk anda yang menyukai warna gelap, cobalah untuk memakai warna terong gelap. Namun tidak disarankan ke Kamar mandi yang memilki ukuran sempit. Cobalah untuk memadukan warna puti agar lebih menarik.

Penambahan warna putih ini berlaku untuk beberapa ornamen, Misalnya wastafel , Lantai, bed taf dan lain sebagainya.

2. Kamar Mandi memakai cat warna Ungu Muda.

Warna untuk kamar mandi yang tepat pilihan pertama adalah memakai cat dinding terbaik yang tahan air dengan warna Ungu muda.

Warna Ini juga biasa dikenal dengan Ungu lavender, disentuh dengan beberapa garis warna putih supaya terkesan lebih nyata dan kuat.

Perpaduan Warna tersebut memberikan efek lembut , dibantu adanya fasilitas pencahayaan alami dari luar.

Baca Juga: Aplikasi Gambar Desain Rumah 3D

3. Kamar mandi Warna Abu-abu Gelap

Opsi lain untuk kalian yang mengidamkan warna lembut yakni mmenerapkan warna dominan Abu-abu pada kamar mandi. Disamping Itu, Warna Ini cocok disandingkan dengan beberapa warna lain agar menghasilkan ruangan kamar mandi lebih elegan dan modern.

Beberapa aksesoris lain dengan warna Hitam , Putih akan sangat cocok menambah istimewa dan berkelas. 

4. Cat kamar Mandi Warna Abu-abu Muda

Selanjutnya, Sudah bosan dengan warna cerah maka bisa menerapkan warna gelap elegan. Yakni, Abu-Abu muda untuk mewaarnai amar manid anda. Dalam Ruangan sempi dan perpaduan warna yang cocok cat warna ini akan memberikan efek elegan.

Tidak lupa juga kesan kelembutan pada keseluruhan bagian , menampilkan kamar mandi mewah dengan sentuhan warna kombinasi lain yang tepat. 

Baca Juga: Jenis Jenis sendork Dapur

5. Ide Warna Merah Muda

Mencoba yang tidak biasa, kenapa tidak! Beberapa ide cat warna kamar mandi memang bisa dikatakan mainstream. Buat anda yang ingin memberikan kesan berbeda bisa menerapkan warna merah Muda.

Memberikan efek semangat dalam ruang yang sempit dan menggiring anda mendapatkan suasana lapang dalam amar mandi. Menambahkan beberapa warna lain agar keseimbangan bisa tetap terjaga dalam komposisi warna.


6. Kamar Mandi Cat Warna Hijau.

Warna ini selain menampilkan kesan segar pada kamar mandi juga tidak kalah elegan. Menampilkan cat dengan konsep kamar mandi yang condong terhadap suasana alam dengan menghadirkan beberapa tanaman indor.

Meskipun diterapkan pada dikamar mandi yang sempit, maka akan tetap terkesan luas dengan sentuhan warna lain sebagai pelengkap.

7. Kamar mandi Warna Hijau Muda

Tidak masalah warna apapun dalam penerapannya , namun memerlukan ombinasi dan proporsi pengecatan yang baik pada kamar mandi sempit.

Misalnya mengaplikasikan warna Hijau muda, Kalian bisa memberikan penerangan dari luar dan beberapa sentuhan warna putih.

Memilih warna ini akan menghasilkan kesan bersih dan segar tanpa mengurangi kesan lapang.

8. Pilihan Cat Merah

Terkadang tidak terpikirkan Memakai warna Merah sebagai jenis yang akanAnda  diterapkan dalam kamar mandi. Sejujurnya, jika pengaplikasikan pengecatan tembok secara merata memakai Pink mungkin akan terksan alay, Namun dengan kombinasi warna lain maka akan sudah pasti akan berhasil menerapkan konsep modren.

Menambahkan warna putih dan komposisi yang tepat, bukan hanya menarik kesan feminim saja. Tetapi Menciptakan kesan elegan, modern, segar , bersih serta luas.

9. Warna Biru Langit

Warna kamar andi minimalis

Tidak harus semua dindingnya memakai biru langit, cobalah dengan membagi dua warna yang strategis untu kamar mandi anda. Tidak disarankan untuk menghadirkan banyak warna disana, anda bisa melakukan kombinasi dinding warna putih dan memasang cerimin besar.

Warna ini mengajak anda tetap tenang dan kamar mandi sempit tampak luas.

Baca Juga: Tips Desain Kamar tidur Minimalis

10. Warna Cokelat Gelap 

Pilihan lainnya adalah cokelat tua, siapa sangka warna ini juga cocok untuk mewarnai kamar mandi anda.

Namun tidak disarankan untuk mewakai warna polos, sebaiknya gunakan motif serat kayu untuk mendapatkan suasana alami dari kamar mandi anda.

Selain diding, Untuk memperkuatnya warna lain dan ornamen lainnya bisa memakai kayu alami. Ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai suasana tenang.

11. Warna Oranye

Warna ini memang tidak sebaiknya diterapkan ke semua diding kamar mandi.  Namun untuk kebutuhan pelangkap dari beberapa warna lain, maka orange mampu memberikan kesan luas dalam ruang sempit.

Warna Khusus untuk mereka menonjolkan berani, melakukan eksplor menarik dalam desain ideal sebuah kamar mandi berukuran sempi menjadi lebih luas.


12.Warna  Biru Tua

Masih banyak lagi pilihan warna yang dapat digunakan untuk kamar mandi salah satunya adalah Biru. Dalam hal ini yang suka dengan gelap, maka bisa menerapkan Biru tua.

Tenag saja, bukan berarti ruangan akan menjadi lebih sempit karnen untuk metralisirnya anda bisa memadupadankan dengan warna putih dan beberapa perabotan putih lain.

13. Warna Teal

Ide pilihan warna lainnya adalah Teal yang akan diterapkan pada area bagian tembok atas dengan kombinasi putih pada bagian bawahnya.  Disamping itu anda juga bisa menghadirkan tanaman dan efek perabot yang mampu menghadirkan kesan natural agar dapat tampil lebih cantik.

14. Warna Krem

warna kamar mandi krem

Warna ini tidak jarang ditemukan dibeberapa rumah mewah,Mengahsilkan warna santai, elegan, ramah dan nyaman. Warna ini sangat cocok meskipun tidak dikombinasi dengan warna lain , cukup dari sentuhan beberapa perlengkapan kamar mandi warna putih maupun hitam akan menjadikannya tampak lebih elegan.

Sangat cocok diterapkan pada kamar mandi semua ukuran , termasuk berukuran kecil.

Baca juga:  Kusen Aluminium cocok Untuk Kamar Mandi tidak keropos

Kesimpulan

Masih banyak ide penggunaan warna lain yang bisa dipasang kedalam kamar mandi . Namun perlu anda perhatikan juga bahwa tidak perlu memaksanya sehingga akan kontras dengan warna dasar dari interior keseluruhan rumah anda.

Rekomendasi diatas adalah gambaran dari ide yang bisa kalian aplikasikan, mempercantik kamar mandi sesuai selera dan menambah kesan lapang pada ruang sempit.

Beberapa akseosris lain bisa di pilih, misalnya tanaman, wastafel dan lain sebagainya sebagai penunjang warna yang digunakan. Melakukan pemadupadan warna yang tepat sesuai proporsi tentu akan menghasilkan sesuatu yang indah.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to erainterior@gmail.com

Support Era Interior CS 1
6283837068818
Sales Era Interior CS 2
6283894289416
Call us to +626283894289416 from 0:00hs a 24:00hs
Apa Rencana Anda?
×
Chat